14 Januari 2008

Produk-Produk Pigeon



Berbicara tentang anak yang akan terucap adalah rangkaian kalimat penuh kasih dari orang-orang di sekitarnya, terutama sang Ibu. Dengan penuh cinta seorang ibu akan menjaga dan membesarkan bayinya hingga menjadi sosok dewasa di kemudian hari.

Ikatan cinta ibu dan anak itulah yang ditangkap dengan jelas oleh Pigeon. Simak saja lambangnya, huruf "P" yang dibentuk dari hati yang dibalik, dan lingkaran di bagian tengahnya pun menggambarkan hati. Dua hati dalam satu simbol ini menggambarkan hati ibu dan bayi yang disatukan oleh cinta. Itulah yang ingin disampaikan oleh Pigeon melalui simbolnya.

Saat beberapa waktu lalu saya menyinggahi Pigeon, terdapatlah puluhan jenis produk perawatan bagi bayi dan ibu. Pengelompokkan produk Pigeon pada dasarnya terbagi atas tiga kelompok besar, yaitu toiletries, asesoris, dan produk untuk ibu.

Dijelaskan toiletries yang terdapat di Pigeon mencakup sabun mandi, bedak, shampoo, hair lotion, dan baby oil, yang kesemuanya memang dikhususkan bagi bayi. Sedangkan yang dikelompokkan menjadi asesoris antara lain botol susu, nuts cleaner, sikat gigi, sisir, termometer, stream sterilizer, dan lainnya. Dan yang dikelompokkan sebagai produk bagi ibu diantaranya breast pump, feeding set, dan penyerap ASI.

Menyadari keunggulan kualitas merupakan nilai utama dari produk yang diberikan bagi bayi dan ibu, Pigeon selalu menjaga kualitas setiap produknya. Saat ini dengan teknologi terkini yang dikembangkan, Pigeon menyediakan botol susu peristaltik niple, dengan dot yag lentur dilengkapi regulator untuk menghindari bayi tersedak saat minum susu. Begitu juga dengan stream sterilizer dengan berbagai ukuran yang berbeda. Anda bisa mensterilkan botol susu putra-putri Anda sekaligus 3 hingga 8 botol dalam sterilizer berbagai ukuran yang tersedia di Pigeon.

Download PDF: http://www.box.net/shared/t1yvr5ht18

1 komentar:

Anonim mengatakan...

slamet hunting keperluan baby ye.. :)