14 Januari 2008

Aku Dan Saudaraku



Saya lahir di Jakarta pada tanggal 7 Februari 1974 tempat tinggal pertama kali di Jakarta Pusat Kelurahan Kartini dan sekarang bertempat tinggal di Pondok kopi Jakarta Timur semenjak tahun 1984 yang waktu itu saya masih Sekolah Dasar duduk di kelas 5. Pekerjaan bapak saya adalah seorang karyawan di suatu Bank Swasta dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Di keluarga Saya adalah anak ke-4 dari empat bersaudara, yang pertama adalah abang saya laki-laki dengan nama dr. Rinaldi Prawiranegara SpA, yang sekarang bekerja di RSPI Sulianti Saroso Jakarta Utara dan kedua adalah abang saya laki-laki dengan nama Drs. Rizal Nusaputra, yang bekerja sebagai pengelola Jasa Tenaga Kerja (PJTKI) serta kakak saya adalah ketiga perempuan dengan nama Chriestien Yustitiani, SE yang bekerja sebagai BM Danamon cabang Artomoro Rawamangun Jakarta.



Dulu saya kuliah di Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta mengambil jurusan Teknik Industri perminatan Teknik Elektro angkatan tahun 1993. Dan sekarang ini saya bekerja di perusahaan Teknologi Informasi PT. Cipta Data Informasi (www.ptcdi.co.id), Saya bergabung diperusahaan ini sejak tahun 2006 yang lalu.

Di akhir tahun 2006 saya menikah dengan Istiqomah, adalah hasil komitmen berdua untuk melangkah berumah tangga karena kami sudah berkenalan lebih dari 1 tahun. Pada tanggal 23 Desember 2006 saya mengucapkan Ijab Qobul yang diadakan akad nikah di Mesjid Al' Bina Gelora Bung Karno beserta resepsi pernikahan pada malam hari ditempat yang sama.



Di akhir tahun 2007 saya mendapatkan amanah kelahiran putra pertama yang bertepatkan denga hari pernikahan kami yaitu tanggal 23 Desember 2007. Keberuntungan ini menandakan adalah kado teristimewa pernikahan kami yang pertama.


Tidak ada komentar: